News  

Bang Azhari Bagikan Daging Meugang untuk Juru Parkir dan Bantu Sembako untuk Dayah

Riza

Lhokseuwe – Bakal Calon (Balon) Walikota Lhokseumawe, Azhari, S.T., M.S.M (Bang Azhari) menyambut bulan suci Ramadhan dengan membagikan daging kepada sejumlah juru parkir. Ia juga memberikan bantuan sembako kepada dayah Bustanul Itqi, Gampong Banda Basen, Kota Lhokseumawe.

Kegiatan itu dilakukan Bang Azhari beserta timnya pada Senin, (11/02/2024).

Bang Azhari, saat membagikan daging kepada beberapa juru parkir juga bertanya kepada mereka, terkait keadaan mereka dalam menyabut Ramadhan. Seorang mengaku, ia belum membeli daging karena belum ada “rezeki”.

Pantauan Notula.news pada saat kegiatan itu dilakukan, sedekah dari Balon Walikota Lhokseumawe tersebut mengubah wajah mereka, menjadi lebih bersangat dalam menyambut Ramadhan. Bukan lain hal, dua hari sebelum Ramadhan, makan daging merupakan tradisi yang “wajib” dilakukan oleh masyarakat Aceh.

Baca juga :   Azhari Daftar Jadi Bakal Calon Walikota Lhokseumawe ke Nasdem

Sementara itu, di dayah Bustanul Itqi, Bang Azhari selain menyerahkan bantuan sembako, ia juga tampak berdiskusi dengan pimpinan dayah, dan berbincang dengan santri dayah tersebut.

Bang Azhari mengatakan, bantuan tersebut untuk membantu mereka dalam menyambut bulan suci Ramadhan.

“Hari Meugang merupakan hari yang sakral bagi masyarakat Aceh dan dilaksanakan sebelum memasuki bulan puasa, hari Raya Idul Fitri serta Hari Raya Idul Adha. Karenanya, kami berkeliling dan ingin membantu meringankan beban masyarakat kurang mampu,” ujar Azhari.

Ia berharap bantuannya dapat meringankan kebutuhan mereka meskipun tidak semua kalangan dapat diberikan.

“Semoga yang kami berikan ini dapat bermanfaat bagi santri dan jamaah Suluk di dayah ini,” pungkas Azhari.

Baca juga :   Tips dari Bang Azhari: Meraih Kesuksesan melalui Digital Marketing

Pimpinan dayah Bustanul Itqi, Abi Maulidin, tampak mengapresiasi bantuan tersebut. Ia berupa terima kasih dan mendoakan agar sehala hajat Bang Azhari tercapai.

“Terima kasih atas bantuan yang diberikan, dan semoga segala hajat sampai,” ucapnya.

Ikuti notula.news di Google Berita untuk update informasi lebih mudah dan nyaman. Klik di sini

Jasa Buat Web by Altekno Digital Multimedia