KEBAKARAN MELANDA RUMAH WARGA GEUREUDONG PASE, INI PESAN POLISI

Avatar

Aceh Utara – Kebakaran hebat melanda desa Darussalam, Kecamatan Geureudong Pase, Kabupaten Aceh Utara pada hari Sabtu, tanggal 9 Maret 2023, sekitar pukul 16.00 WIB. Satu unit rumah berkonstruksi kayu yang dimiliki oleh Azhar Ar, seorang petani berusia 36 tahun, ludes terbakar dalam peristiwa ini.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Henki Ismanto, S.I.K melalui Kasusbsektor Geureudong pase IPDA Husni mengatakan, penyebab kebakaran diduga akibat arus pendek listrik yang terjadi di dalam rumah saat Azhar tidak berada di tempat. Api dengan cepat melalap seluruh isi rumah, menyebabkan kerusakan yang cukup parah sebelum akhirnya berhasil dipadamkan oleh upaya bersama masyarakat sekitar.

Beruntungnya, sebut IPDA Husni, tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, namun kerugian materi diperkirakan mencapai ratusan juta rupiah.

Kejadian ini menjadi pengingat akan pentingnya waspada terhadap potensi bahaya kebakaran di lingkungan sekitar, serta pentingnya kesigapan dan kerjasama dalam menanggulangi bencana yang terjadi”pesan IPDA Husni Kepada Warga.

Ikuti notula.news di Google Berita untuk update informasi lebih mudah dan nyaman. Klik di sini

Jasa Buat Web by Altekno Digital Multimedia