Indeks

Jelang Ramadhan: Kapolsek Muara Batu Saweu Dayah

LHOKSEUMAWE – Kepolisian Resor Lhokseumawe Sektor Muara Batu melaksanakan kegiatan Saweu Dayah di Dayah Rauhul Ma’arif (RAMA) Desa Kambam dan Dayah Ma’hadal Ulum Diniah Islamiah Desa Reuleut Barat, Kecamatan Muara Batu, Jumat (8/3/2024) sekitar pukul 14.30 WIB.

Turut hadir dalam kegiatan ini sejumlah tokoh masyarakat dan pimpinan Dayah, antara lain Kanit Intelkam Polsek Muara Batu Aiptu Ifuddin, Bhabinkamtibmas Aiptu Akbari, Kasium Bripka Fachrul Razi, serta pimpinan Dayah dan perwakilan masyarakat setempat.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Henki Ismanto, SIK melalui Kapolsek Muara Batu, AKP Ali Akbar, mengatakan, rangkaian kegiatan Saweu Dayah ini meliputi penyerahan bantuan berupa sembako, kain sarung, tikar sajadah, telur, beras, minyak goreng, dan sapu.

Selain itu, sebut Kapolsek, pihaknya juga mengajak pihak dayah untuk saling mengingatkan kepada masyarakat agar menjaga Kamtibmas selama bulan suci Ramadahn 1445 H, demi kenyamanan dalam ibadah puasa dan shalat tarawih.

Kegiatan ini menunjukkan komitmen Polsek Muara Batu dalam mendukung persiapan dan suasana Ramadan yang kondusif, serta mempererat hubungan antara kepolisian dengan masyarakat setempat.”pungkasnya.

Exit mobile version