Indeks

Jumat Berkah: Polres Lhokseumawe Bagi-bagi Kebahagiaan di Desa Uteunkot

LHOKSEUMAWE – Satuan Lalu Lintas Polres Lhokseumawe menggelar acara Jumat Berkah bersama Komunitas Jumat Barokah di Desa Uteunkot, Kecamatan Muara Dua, Kota Lhokseumawe, Jumat (8/3/2024).

Kegaiatan tersebut berlangsung Mulai dari pukul 14.30 hingga 16.45 WIB, tampak sejumlah personil Polantas dari unit Kamsel Satlantas Polres Lhokseumawe bergabung dalam acara tersebut, yang menyasar kepada anak yatim dan piatu di wilayah tersebut.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Henki Ismanto, S.I.K melalui Kasat Lantas AKP Ridho rizky ananda, STK mengatakan, dalam kegiatan ini Polantas memberikan 180 nasi kotak, 180 snack, dan minuman kepada anak-anak yatim.

Petugas juga, sebut AKP Ridho, memberikan himbauan tentang pentingnya keselamatan berlalu lintas dan memberikan pemahaman tentang Ops Keselamatan Seulawah 2024 dan pentingnya tertib berlalu lintas.

Dengan terselenggaranya kegiatan ini, diharapkan dapat mewujudkan kamseltibcar lantas di wilayah Polres Lhokseumawe serta memberikan inspirasi bagi masyarakat untuk saling berbagi kebaikan, pungkasnya.

Exit mobile version