Indeks
News  

Siswa Pramuka MAN 2 Aceh Utara Raih Prestasi Gemilang dalam Lomba Logikata

Foto: Ist

Aceh Utara – Siswa-siswi Pramuka MAN 2 Aceh Utara kembali menorehkan prestasi gemilang dalam ajang Lomba Logikata, sebuah lomba kegiatan Pramuka tingkat penegak yang diselenggarakan oleh SAKA WIRA KARTIKA sanggar Malikussaleh Koramil 08 Lhoksukon – Kodim 0103 Aceh Utara. Acara tersebut berlangsung pada tanggal 3 Maret 2024 di eks lapangan upacara kecamatan Lhoksukon, kabupaten Aceh Utara.

Dalam lomba yang diikuti oleh berbagai regu Pramuka se-Aceh Utara ini, siswa-siswi MAN 2 Aceh Utara menunjukkan prestasi yang membanggakan dengan membawa pulang tiga gelar juara. Mereka berhasil meraih juara 1 dalam kategori Peonering putra, juara 3 dalam kategori Peonering putri, dan juara 2 dalam kategori hasta karya putri.

Acara Lomba Logikata ini dibuka dengan meriah oleh Koramil Lhoksukon yang diwakili oleh Kapten Inf. Saifullah. Turut hadir dalam acara ini juga Kwarcab Aceh Utara, kwartir ranting Lhoksukon, serta seluruh regu Pramuka yang berpartisipasi.

Kepala MAN 2 Aceh Utara, Faisal, S.Ag, M.Pd, menyampaikan, prestasi gemilang yang diraih oleh siswa-siswi Pramuka MAN 2 Aceh Utara merupakan bukti nyata dari dedikasi dan latihan yang gigih dalam mengasah keterampilan Pramuka.

“Kita dapat berbangga dengan pencapaian mereka dan berharap prestasi ini akan menjadi inspirasi bagi generasi Pramuka di masa mendatang. Terimakasih kepada semua yang terlibat dalam pencapaian prestasi ini, terkhusus kepada pembina pramuka, Bapak Zainal Abidin, S.Pd,” ungkap Kepala Sekolah.

Exit mobile version