Indeks
News  

Dandim 0103/Aceh Utara : Anggota Cek Secara Rutin Kebutuhan Pokok di Pasar Jelang Ramadhan

ACEH UTARA. Dandim 0103/Aceh Utara Letkol Kav Makhyar S.T.,M.M.,M.H.I., memerintahkahkan kepada para Danramil untuk mengkoordinir babinsa agar secara rutin mengecek ketersediaan dan harga kebutuhan masyarakat menjelang bulan Ramadhan di pasar tradisional di wilayah masing masing.

Perintah ini diucapkan pada saat Rapat Perwira diruangan Aula yudha Makodim 0103/Aceh Utara, jalan Iskandar Muda, Gampong Jawa Lama, Kecamatan Banda Sakti, Kota Lhokseumawe, Senin (04/03/2024).

Dandim 0103/Aceh Utara Letkol Kav Makhyar menyebutkan Para Babinsa diterjunkan melakukan pengecekan untuk memastikan ketersediaan stok dan harga berbagai komoditi di pasaran menghadapi bulan suci Ramadhan 1445 H/2024 M.

“Dengan mengecek dan berkomunikasi langsung dengan para Pedagang, maka kita bisa mendapatkan informasi yang akurat terkait dengan harga Sembako khususnya di Pasar Tradisional.

Terlebih lagi, lanjut Dandim, mendekati Bulan Suci Ramadhan ini kita juga harus mendapatkan data real apakah ada harga Sembako yang mengalami kenaikan dan komoditi apa saja yang masih relatif stabil.

Dandim juga mengucapkan apresiasi dan terima kasih kepada seluruh anggota yang sudah menjalankan tugas dengan baik selama ini. Dalam hal tersebut, memang inilah salah satu tugas kita untuk selalu mengayomi dan membuat nyaman bagi masarakat di wilayah kita.

Exit mobile version