News  

Fakultas Ilmu Pendidikan UMMAH Menandatangani MoU dengan SMK 5 Aceh Tengah

Riza

Aceh Tengah – Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Muhammadiyah Mahakarya (UMMAH) Aceh telah melakukan Memorandum of Understanding (MoU) dengan SMK 5 Aceh Tengah.

Berdasarkan informasi yang diterima, acara MoU tersebut dihadiri langsung oleh Dekan Fakultas Ilmu Pendidikan, Zainal Abidin, M.Pd, Kaprodi Penjaskes, Budiman, M.Pd, dan Operator UMMAH Salihin Putra. Dari pihak sekolah, hadir Kepala SMK 5 Aceh Tengah, Darnawati, S.Pd.

Dekan Fakultas Ilmu Pendidikan, Zainal Abidin, M.Pd, menjelaskan bahwa tujuan MoU ini adalah untuk menjalin kerjasama antara Kampus UMMAH dan SMK 5 Aceh Tengah, sekaligus melakukan sosialisasi penerimaan mahasiswa baru (PMB) UMMAH.

“Kerjasama ini juga bertujuan untuk merealisasikan Tridharma Perguruan Tinggi, yakni pendidikan, penelitian, dan pengabdian masyarakat,” ujar Zainal Abidin, M.Pd, kepada media pada Selasa, 5/3/2024.

“Tujuan kerjasama ini adalah untuk mengembangkan pelaksanaan Tri Dharma Perguruan Tinggi, mencakup bidang pendidikan, penelitian, pengabdian masyarakat, dan pengembangan sumber daya manusia di Universitas Muhammadiyah Mahakarya (UMMAH) Aceh dengan SMK 5 Aceh Tengah,” tambah Zainal Abidin, M.Pd.

Sumber : Rilis

Ikuti notula.news di Google Berita untuk update informasi lebih mudah dan nyaman. Klik di sini

Jasa Buat Web by Altekno Digital Multimedia