News  

PT PIM Serahkan Rumah Sehat Sederhana yang ke-288 di Ulang Tahun ke 42

Zamanhuri
Foto; Ist

Aceh Utara – PT Pupuk Iskandar Muda (PIM) kembali menunjukkan komitmennya terhadap masyarakat dengan menyerahkan bantuan satu unit Rumah Sehat Sederhana (RSS) kepada Tgk. Hanafiah di Gampong Paloh Gadeng Kecamatan Dewantara pada 21 Februari 2024.

Bantuan ini diserahkan langsung oleh SVP Produksi Alhamidi Yusran, didampingi oleh Zulhadi VP TJSL & Humas serta Pengurus Yayasan Zakat (YZ) PIM Mirza. Acara penyerahan juga dihadiri oleh Geuchik Paloh Gadeng Syurkani Razali beserta aparatur Gampong Paloh Gadeng Dewantara.

Dalam sambutannya, Alhamidi mewakili manajemen menyampaikan bahwa bantuan ini adalah manifestasi dari kepedulian PIM terhadap masyarakat sekitar perusahaan setelah berkoordinasi dengan Geuchik Gampong untuk membantu mereka yang membutuhkan tempat tinggal.

“Rumah Sehat Sederhana (RSS) yang kami serahkan ini adalah unit ke-288 yang telah diberikan kepada masyarakat di sekitar perusahaan sebagai bentuk tanggung jawab sosial lingkungan PT PIM,” ujar Alhamidi.

Alhamidi berharap bahwa rumah ini akan menjadi tempat ibadah dan berkumpulnya keluarga yang nyaman bagi penerima manfaat. Dia juga menegaskan pentingnya dukungan masyarakat terhadap keberadaan perusahaan di tengah pemukiman mereka agar operasional perusahaan tetap lancar.

Sementara itu, Geuchik Paloh Gadeng Syurkani Razali menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada manajemen PT PIM atas bantuan rumah layak huni ini. Dia berharap bantuan seperti ini akan terus diberikan sehingga masyarakat dapat tinggal dan beribadah dengan nyaman sesuai dengan tema Rumah Sehat Sederhana untuk warga lingkungan perusahaan.

Dengan penyerahan rumah sehat sederhana yang ke-288 di ulang tahunnya ke 42 ini, PT Pupuk Iskandar Muda terus menunjukkan komitmennya dalam mendukung kesejahteraan masyarakat sekitar perusahaan, sembari tetap berupaya untuk mencapai kesuksesan dan pertumbuhan yang berkelanjutan.[]

Ikuti notula.news di Google Berita untuk update informasi lebih mudah dan nyaman. Klik di sini

Jasa Buat Web by Altekno Digital Multimedia