Indeks

Jumat Curhat, Keuchik Keude Geudong Keluhkan Kondisi Semrawut Kepada Kapolsek

 

LHOKSEUMAWE – Keuchik Keude Geudong, Kecamatan Samudera, Aceh Utara wilayah hukum Polres Lhokseumawe, M Yusuf mengeluhkan kondisi semrawut di kawasan tersebut kepada Kapolsek Samudera, Iptu Saiful Bahri pada kegiatan Jumat Curhat, Jumat (30/12/2022).

“Persoalan yang saat ini kami hadapi adalah tentang penertiban kios – kios dan pedagang kaki lima di bundaran terminal Keude Geudong,” ujar M Yusuf.

Menurutnya, kondisi di kawasan tersebut saat ini sangat semrawut dan perlu adanya solusi guna mencegah kemacetan dan pendataan tata ruang. Selain itu, saluran pembuang air yang terletak di bangunan ruko pada lahan PT. KAI Persero sudah tersumbat, sampai dengan saat ini belum diperbaiki oleh pihak pengembang dan sedang dicari solusinya dengan pihak pengembang.

“Permasalahan lain yang kami hadapi, yaitu tentang penyalahgunaan Narkoba yang sudah sangat meresahkan, bahkan dampaknya kerap terjadi aksi pencurian di desa,” pungkas M Yusuf.

Pada kesempatan tersebut, Kapolsek Samudera mengucapkan terima kasih telah mengutarakan keluhan terkait masalah yang timbul di desa. Untuk penertiban PKL ataupun kios – kios akan segera dicari solusinya.

“Kami akan berkoordinasi dengan unsur terkait. Kemudian, masalah saluran yang tersumbat kita upayakan pihak pengembang memenuhi janjinya guna memperbaiki saluran tersebut,” sebut Iptu Saiful Bahri.

Selain itu, Kapolsek juga mengharapkan kepada masyarakat Keude Geudong agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) yang aman dan kondusif. “Jika ada keluhan atau permasalahan, silahkan koordinasi dengan kami Kepolisian,” pintanya.

Exit mobile version