Indeks

Dosen UMMAH Gelar Sosialisasi di SMA Negeri 2 Bireuen

Bireuen – Lima dosen dari Universitas Muhammadiyah Mahakarya (UMMAH) Aceh menyelenggarakan sosialisasi di Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 2 Bireuen pada Selasa, 27 Februari 2024.

Para dosen yang terlibat adalah Alfi Makrifatul Azizah, M.Kes, Dosen Kesehatan Masyarakat; Ns. Badrul Zaman, S.Kep., M.Kep, Ketua Prodi D3 Keperawatan; Ns. Nurul Husna, S.Kep., M.Kep, Sekretaris Prodi D3 Keperawatan; Handry Eldo, S.T., M.Kom, Dosen Teknologi Informasi; dan Rizkha Maulana, S.E., MSM, Dosen Manajemen.

“Tujuan utama dari kegiatan sosialisasi ini adalah memperkenalkan kampus UMMAH kepada siswa SMA Negeri 2 Bireuen. Ini mencakup informasi tentang program studi, fasilitas kampus, kegiatan ekstrakurikuler, dan budaya kampus UMMAH secara umum,” ujar Alfi Makrifatul Azizah, M.Kes, dalam siaran pers yang diterima media ini.

Menurut Alfi, kegiatan ini sangat penting untuk meningkatkan kesadaran dan pemahaman siswa tentang pentingnya pendidikan tinggi dan peran kampus UMMAH dalam pembangunan karier dan kehidupan mereka di masa depan.

“Kegiatan sosialisasi dan promosi kampus UMMAH di sekolah-sekolah ini merupakan langkah awal yang positif untuk memperkenalkan potensi dan keunggulan pendidikan tinggi UMMAH kepada para siswa,” terang Alfi Makrifatul Azizah, M.Kes, yang juga dosen Prodi Kesehatan Masyarakat.

“Dengan memperkenalkan mereka pada berbagai peluang dan manfaat melalui pendidikan lanjutan di kampus UMMAH, siswa dapat lebih termotivasi untuk meraih kesuksesan akademis,” pungkasnya.

Exit mobile version