Indeks

Patroli Dialogis Malam Hari, Personel Polsek Muara Dua Sasar Warga

LHOKSEUMAWE – Personel Polsek Muara Dua melaksanakan patroli dialogis antisipasi gangguan Kamtibmas, dalam kegiatan ini personel menyasar warga di Kecamatan Muara Dua, Kota Lhokseumawe, Minggu (18/2/2024) malam.

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto, SIK melalui Kapolsek Muara Dua, Ipda Roni mengatakan, kegiatan tersebut memfokuskan tindakan preventif dengan menyampaikan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat.

“Patroli yang kita lakukan ini bertujuan untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, khususnya di malam hari,” ujarnya.

Pada patroli tersebut, kata Kapolsek, personel juga menyampaikan pesan Kamtibmas kepada masyarakat. Seperti, melaporkan ke pos Polisi terdekat jika melihat hal yang mencurigakan atau mengalami tindakan premanisme.

Sebut Ipda Roni, personel juga meminta masyarakat supaya ikut mendukung Kepolisian dalam menjaga Kamtibmas dengan menjaga keamanan di lingkungan masing-masing.

Ipda Roni menambahkan, diharapkan dengan patroli yang dilakukan secara rutin dimaksud dapat mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) yang aman serta kondusif di wilayah hukum Polsek Muara Dua.

Exit mobile version