Indeks

Tim Patroli Kota Presisi Polres Lhokseumawe Beri Imbauan Kamtibmas di Perkantoran

LHOKSEUMAWE – Tim patroli kota presisi Sat Samapta Polres Lhokseumawe memberikan pesan Kamtibmas di perkantoran di wilayah hukum Polres Lhokseumawe, Jumat (16/2/2024) sore.

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto, SIK melalui Kasat Samapta, AKP Marjuli mengatakan, patroli rutin tersebut guna menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas). “Patroli ini bertujuan untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat,” ujarnya.

Selama patroli, sebut kasat, personel memberi himbauan Kamtibmas. Seperti, melaporkan ke pos Polisi terdekat jika melihat hal yang mencurigakan atau mengalami tindakan premanisme.

Selain itu, warga lainnya juga diminta agar saling menjaga kerukunan dan tidak melakukan perbuatan yang melanggar hukum. “Personel juga mengingatkan masyarakat agar mewaspadai aksi curanmor,” pungkasnya.

AKP Marjuli menambahkan, tujuan lain dari patroli dimaksud guna membangun hubungan yang harmonis dengan masyarakat. “Semoga dengan patroli rutin situasi dan kondisi Kamtibmas di wilayah hukum Polres Lhokseumawe tetap kondusif,” jelasnya.

Exit mobile version