Indeks
News  

Ciptakan Wilayah Aman Pasca Pemilu 2024, Babinsa Koramil 17/Spk Komsos Dengan Warga

Aceh Utara – Meskipun di tengah padat dan sibuknya dengan kegiatan internal serta untuk menjalin tali silaturahmi yang baik dengan masyarakat, Babinsa Koramil 17/Spk Kodim 0103/Aceh Utara Serda Zainal Abidin melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) di warung kopi di Desa Ie Tarek II Kecamatan Simpang Keuramat Kabupaten Aceh Utara, Kamis (15/02/2024).

Kegiatan ini bertujuan untuk memperkuat hubungan TNI dengan rakyat, menciptakan kebersamaan dan kenyamanan dalam membangun ketahanan wilayah.

Babinsa Serda Zainal Abidin mengatakan Dengan terjalinnya silaturahmi yang baik, diharapkan dapat meningkatkan hubungan kerja antara Babinsa dan komponen masyarakat di wilayahnya, serta memperkuat kepercayaan masyarakat kepada Babinsa.

“Komsos kali ini dilaksanakan untuk menghimbau warga agar rukun, hidup saling menghargai, terutama pada masa pemilu ini. Meskipun setiap warga berbeda pilihan agar bisa memahami perbedaan tersebut, tentu perlu menjunjung tinggi sikap saling menghargai dan menghormati, dengan saling menghargai, menjadikan kehidupan bermasyarakat minim konflik atau perpecahan,” terang Babinsa.

Serda Zainal Abidin menambahkan bahwa anjangsana dan Komsos secara langsung lebih efektif dan tepat sasaran. Dengan aktif melaksanakan kegiatan bersama masyarakat, Babinsa dapat dengan cepat mengetahui dan mengatasi informasi yang terjadi di wilayah binaan.

“Masyarakat sangat mendukung dan mengapresiasi keberadaan Babinsa yang selalu menjaga keamanan masyarakat binaan,” tuturnya.

Sumber : Rilis
Exit mobile version