Indeks

Jaga Kamtibmas Tetap Kondusif Jelang Pemilu, Personel Polsek Muara Satu Patroli Dialogis Malam Hari

LHOKSEUMAWE – Personel Polsek Muara Satu melaksanakan patroli dialogis, kegiatan ini guna menjaga Kamtibmas tetap kondusif menjelang Pemilu 2024 di wilayah Kecamatan Muara Satu, Kota Lhokseumawe, Minggu (4/2/2024) malam.

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto melalui Kapolsek Muara Satu, Iptu Syadli mengatakan, pada patroli tersebut personel memantau situasi di lokasi publik, menyambagi masyarakat serta menyisir titik yang diduga rawan aksi kejahatan.

Selain patroli, lanjutnya, personel menyampaikan himbauan terkait Keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas). “Personel mengimbau agar masyarakat tetap berhati-hati dan melaporkan ke pos Polisi terdekat jika melihat hal yang mencurigakan,” ujarnya.

Selain itu, kata Kapolsek, masyarakat diminta supaya ikut mendukung Kepolisian dalam menjaga Kamtibmas yang kondusif serta tidak melakukan perbuatan yang dapat menggangu ketentraman warga lainnya.

Iptu Syadli menambahkan, patroli ini bertujuan memberikan rasa aman dan nyaman serta lebih mendekatkan Polisi dengan masyarakat.

“Semoga, dengan patroli rutin ini dapat mewujudkan Kamtibmas yang aman dan kondusif menjelang Pemilu Serentak 2024 di Muara Satu,” pungkasnya.

Exit mobile version