Indeks

Tingkatkan Kehadiran Polisi di Tengah Masyarakat, Tim URC Polres Lhokseumawe Intensifkan Patroli Lintas Batas

 

LHOKSEUMAWE – Tingkatkan kehadiran Polisi di tengah masyarakat, Tim Unit Reaksi Cepat (URC) Sat Samapta Polres Lhokseumawe intensifkan patroli lintas batas wilayah hukum Polres Lhokseumawe, Rabu (28/12/2022).

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto, SIK melalui Kasat Samapta, Iptu Heydi, SH, MSi mengatakan, rute patroli yang dilaksanakan personel yakni di seputar Kota Lhokseumawe, kemudian ke jalan lintas Medan – Banda Aceh hingga ke Kecamatan Samudera, Aceh Utara (batas wilayah hukum Polres Lhokseumawe).

Lanjutnya, dalam kegiatan tersebut personel juga memantau aktivitas dan menyambagi warga guna menyampaikan pesan serta himbauan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

“Masyarakat dihimbau agar melaporkan ke pos Polisi terdekat jika melihat hal yang mencurigakan atau mengalami tindak kejahatan dan premanisme,” ujar Kasat Samapta.

Selain itu, sebut Iptu Heydi, masyarakat juga diminta agar ikut mendukung Kepolisian dalam menjaga Kamtibmas yang aman dan kondusif dengan menjaga keamanan di lingkungannya masing-masing.

“Patroli ini bertujuan untuk memberi rasa aman dan nyaman serta meningkatkan kehadiran Polisi di tengah masyarakat,” pungkasnya.

Exit mobile version