Indeks
News  

Kodim 0103/Aceh Utara Serahkan Baksos Kepada Veteran Dan Warakawuri

ACEH UTARA-Bentuk kepedulian, kebersamaan dan persaudaraan, Kodim 0103/Aceh Utara serahkan bantuan sosial kepada Veteran dan Warakawuri di beberapa desa wilayah Kecamatan Muara Dua, Kota Lhokseumawe, Sore Sabtu (14/01/2024).

Acara pemberian sembako dan santunan ini dihantarkan langsung ke rumah-rumah para veteran dan warakawuri, kegiatan ini menjadi momentum untuk merajut kembali nilai-nilai kebersamaan dan solidaritas di tengah-tengah masyarakat.

Dandim 0103/Aceh Utara Letkol Kav Makhyar, S.t, M.M, M.H.I., melalui Perwira Seksi Teritorial 0103/Aceh Utara Letda Inf Effendi saat dilokasi mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan wujud rasa kepedulian, kebersamaan, persaudaraan dan rasa terima kasih kepada para pahlawan yang telah berjuang demi kebebasan dan kedaulatan bangsa masa lalu.

“Kegiatan ini sebagai bentuk perhatian dan ajang silaturahmi terhadap keluarga besar TNI, Dengan tujuan memelihara dan meningkatkan soliditas, solidaritas, rasa kebersamaan persaudaraan serta terjalin komunikasi yang baik kepada Veteran dan Warakawuri,” ujar Pasiter.

Letda Inf Effendi juga menyampaikan Kegiatan Baksos dan anjangsana ini juga sebagai bentuk dukungan kepada Veteran dan Warakawuri agar tetap semangat dalam menjalani kehidupan dan sebagai makna ucapan terima kasih kami kepada keluarga atas pengabdian selama ini.

“Bantuan Sembako ini memang tidak seberapa, namun yang terpenting dari itu adalah dapat menjalin hubungan silaturrahmi yang sudah terjalin harus tetap dipupuk dan dijaga dengan harapan dapat meningkatkan tali persaudaraan dan kekeluargaan”, ungkap Letda Inf Efendi.

Kegiatan tersebut turut diikuti Dandim 0103/ Aceh Utara yang diwakili oleh Pasiter Letda inf efendi, Danpos Ramil Muara Dua diwakili oleh batuud Serma Bachtiar, Serta Anggota staf ter, dan Anggota Babinsa posramil muara dua.

Exit mobile version