Indeks
News  

Bang Azhari Besuk Nenek 90 Tahun yang Terbaring Sakit

Lhokseumawe – Bang Azhari, pimpinan Klinik Vinca Rosea membesuk Zaburiah (90) yang terbaring sakit di kediamannya di Keude Aceh, Kecamatan Banda Sakti Kota Lhokseumawe, Rabu (10/01/24). Kunjungan tersebut juga untuk melakukan pengecekan riwayat penyakit yang diderita oleh dokter klinik.

Azhari pimpinan klinik Vinca Rosea kepada Notula.news mengatakan hal tersebut merupakan gerakan moral sebagai tanggung jawab kepada sesama.

“Apa yang kita lakukan hari ini merupakan gerakan moral bentuk tanggung jawab sosial kita lepada sesama. Hari ini kita bawa dokter dan perawat untuk melakukan diagnosa mengenai keluhan dan riwayat penyakit yang nenek Zaburiah derita,” jelasnya.

Setelah melakukan langkah medis dan  memberikan obat, Klinik Vinca Rosea juga akan memberikan satu unit kursi roda untuk sang nenek.

“Mudah-mudahan apa yang kita lakukan hari ini menjadi motivasi buat orang lain dan menjadi amal jariah untuk kita semua,” ucap Bang Azhari yang juga Caleg DPRK Lhokseumawe dari Partai PAN nomor urut 1 tersebut.

Sementara itu dokter Vina dari klinik Vinca Rosea mengatakan, dari hasil pemeriksaan medis nenek Zaburiah selain menderita pernah patah tulang belakang juga menderita kolesterol, darah tinggi dan asam urat.  “Insya Allah kita akan buat resep dan kita kasih obat yang tepat untuk beliau. Mudah-mudahan cepat sembuh,” ucapnya.

Editor : Riza Mirza
Exit mobile version