Indeks
News  

Klinik Vinca Rosea Lhokseumawe Raih Akreditasi Paripurna

Lhokseumawe – Klinik Vinca Rosea Lhokseumawe, mendapatkan akreditasi tingkat Paripurna setelah klinik tersebut disurvey oleh Lembaga Lembaga Akreditasi Puskesmas Klinik dan Laboratorium Indonesia (LAPKLIN).

Visitasi akredirasi dilakukan oleh surveyor dr. Arief Tirtana Putra, M.Si dan Yuliani, SKM pada 10 hingga 11 Desember 2023.

CEO Vinca Rosea, Azhari, ST, MSM kepada Notula.news Rabu (28/12/2023) mengatakan, hasil tersebut merupakan harapan yang telah tercapai. Ia juga berharap, dengan akreditasi itu masyarakat semakin mempercayakan pelayanan kesehatan kepada kliniknya.

“Alhamdulillah berkat rahmat Allah SWT, dan seluruh kerja keras tim, maka klinik kita bisa mencapai Tingkat Paripurna. Semoga dengan hasil ini maka manajemen klinik dan pelayanan Klinik Vinca rosea kepada masyarakat lebih baik dan sesuai harapan,’ ungkapnya.

Ia juga berterima kasih kepada masyarakat, yang telah berobat di klinik Vinca Rosea.

“Terimakasih yang setinggi-tingginya kepasa masyarakat yang sudah mempecayakan pelayanan kesehatannya kepada Klinik Vinca Rosea,” pungkasnya.

Klinik Vinca Rosea adalah salah satu klinik yang menjadi rujukan masyarakat Kota Lhokseumawe untuk mendapatkan pelayanan kesehatan. Klinik tersebut juga menerima pelayanan pasien BPJS kesehatan. Klinik beralamat di Jalan Darussalam, Kota Lhomseumawe. Klinik tersebut melayani pasien mulai panggi hingga malam hari.

Exit mobile version