Indeks
News  

Sambut HUT Kodam IM ke 67, Dandim 0103/Aceh Utara Buka Tournament Bola Voly Tingkat Pelajar.

LHOKSEUMAWE. Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kodam IM ke 67, Dandim 0103/Aceh Utara Letkol Kav Makhyar, S.t, M.M, M.H.I., menggelar Tournament Oraum bola voly tingkat pelajar dilapangan Sudirman jalan. Iskandar muda Desa kampung Jawa lama, Kecamatan Banda Sakti, kota Lhokseumawe, Senin (18/12/2023).

Sementara itu Dandim 0103/Aceh Utara Letkol Kav Makhyar, S.t, M.M, M.H.I., dalam sambutannya sekaligus membuka secara resmi Tournament Oraum bola voly tingkat pelajar menyampaikan kegiatan ini selain menyambut Hut Kodam IM ke 67 juga sebagai ajang pencarian bibit pemain bagus serta untuk membina atlit- atlit muda yang terarah, khususnya volly.

“Digelarnya acara ini diikuti delapan tim dari sekolah tingkat SMA, diharapkan dapat memperoleh kesempatan atlit muda menimba pengalaman bertanding dan kita pahami pengalaman bertanding senantiasa diperlukan untuk meningkatkan prestasi”, ujar Dandim.

Letkol Kav Makhyar, juga menambahkan selamat bertanding, junjung tinggi sportifitas. Kalah menang itu hal biasa dalam pertandingan, yang terpenting tunjukan kemampuan terbaik masing masing tim.

“Dan untuk panitia yang merupakan anggota Kodim 0103/Aceh Utara agar selalu berkoordinasi supaya kegiatan ini berjalan sesuai yang direncanakan “, harap Dandim.

Untuk diketahui delapan tim pelajar dari Kota Lhokseumawe yang mengikuti yaitu SMA Negeri 1, SMA Negeri 2, SMA Negeri 3, MAN Lhokseumawe, SMK Negeri 1, SMK Negeri 4, SMK Negeri 5, dan SMK Negeri 6.

Exit mobile version