Indeks
News  

Bang Azhari Berikan Jaket Spesial untuk PB Damora

Foto: Affandi Tay

Lhokseumawe – Bang Azhari menyerahkan bantuan berupa jaket untuk seluruh tim bulu tangkis atau badminton PB Damora, Sabtu (16/12/2023). Jaket berlogo PAN tersebut merupakan desain khusus oleh DPD PAN Kota Lhokseumawe untuk tim.

Ketua PB Damora, Shadid Mustofa mengatakan, PB Damora merupakan tim yang dibentuk oleh Damora (Dayah Modern Arun Yapena). Terkait bantuan tersebut, ia sangat mengapresiasi dan berharap menjadi semangat bagi tim untuk terus latihan.

“Terima kasih untuk Bang Azhari, yang telah mendesain khsusus jaket untuk PB Damora. PB Damora ini adalah tim yang dibentuk oleh Damora, di mana kita juga berkoordinasi dengan Bang Azhari untuk membentuk tim ini. Semoga hadiah bisa menambah semangat tim untuk terus latihan,” ucapnya.

Bang Azhari, yang merupakan Calon Legislatif (Caleg) DPRK Kota Lhokseumawe, nomor urut 1 daerah pemilihan Banda Sakti dari Partai PAN tersebut menyerahkan secara simbolis, dengan memakaikan jaket bernuansa biru itu untuk Bachtiar Yusuf, Direktur Pendidikan Dayah Modern Yapena.

Bang Azhari mengatakan, jaket tersebut merupakan edisi spesial untuk tim PB Damora, agar mereka semakin bersemangat. Ia berharap, dengan desain khusus tersebut dapat menabah motivasi tim.

“Semoga tim badminton PB Damora, selalu di udara dan tetap semangat selalu,” kata Bang Azhari.

Exit mobile version