Indeks
News  

Dandim Pimpin Serah Terima Jabatan Danunit Intel Kodim 0103/Aceh Utara.

ACEH UTARA. Komandan Kodim 0103/Aceh Utara Letkol Kav Makhyar, ST., MM., M.H.I., memimpin acara serah terima jabatan dilingkungan Kodim 0103/Aceh Utara bertempat di Aula Sapta Marga Makodim Jalan Iskandar Muda, Kelurahan gampong jawa lama, Kecamatan Banda Sakti, Kota Lhokseumawe, Jumat (15/12/2023).

Adapun pejabat Danunit intel Kodim 0103/Aceh Utara yang baru Letda Inf Feriadi dan menggantikan pejabat sebelumnya yang dijabat oleh Letda Caj Suhaimi Dalimunthe yang dirotasi menjabat Ws Danramil 22/Blm Kodim 0103/Aceh Utara.

Dalam amanatnya Dandim 0103/Aceh Utara mengatakan, serah terima jabatan merupakan hal yang biasa terjadi di lingkungan TNI AD, sebagai bentuk realisasi dari kebijakan TNI-AD, dalam rangka regenerasi guna mengoptimalkan kemajuan satuan dalam mendukung tugas pokok TNI.

“Kepada pejabat baru dapat melanjutkan hal – hal yang telah dicapai dengan baik selama ini oleh pejabat lama, juga diharapkan kepada para Perwira, Bintara dan Tamtama, agar memberikan dukungan yang sama bahkan ditingkatkan lagi kepada pejabat baru”, harap Dandim.

Letkol Kav Makhyar juga menyampaikan Tugas intelijen ini sangat spesifik karena kita ketahui bersama bahwasanya banyak hal yang perlu kita pantau terkait dengan kegiatan-kegiatan yang ada di wilayah Aceh Utara, terutama membantu perekonomian pemerintah kemudian memastikan bahwa seluruh kegiatan disini betul-betul dapat membantu meningkatkan perekonomian baik masyarakat maupun juga di wilayah.

“Segera kenali para pejabat, tokoh dan masyarakat yang menjadi wilayah, waspadai perkembangan situasi wilayah. Terutama saat ini kita akan menghadapi pesta demokrasi pemilu Ta 2024,” pungkasnya.

Dandim juga berpesan “semoga dalam mengemban tugas dan jabatan yang baru nanti, dapat meraih keberhasilan yang lebih tinggi”.

Exit mobile version