News  

Kapolres Lhokseumawe Tinjau Dua Pos Pam Operasi Lilin Seulawah dan Serahkan Bingkisan

Bung TMR

LHOKSEUMAWE – Kapolres Lhokseumawe AKBP Henki Ismanto, SIK meninjau dua pos pengamanan Operasi Lilin Seulawah di wilayah hukum Polres Lhokseumawe, dalam kegiatan tersebut Kapolres juga menyerahkan bingkisan kepada personel piket, Sabtu (24/12/2022) malam.

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto, SIK melalui Kasi Humas, Salman Alfarisi, SH, MM mengatakan, dua pos yang dikunjungi pria nomor satu di jajaran Polres Lhokseumawe ini yakni, pos di depan terminal lama, Pusong, Kecamatan Banda Sakti, Kota Lhokseumawe dan pos di Kecamatan Dewantara, Aceh Utara.

“Kehadiran Kapolres guna memantau dan mengecek kondisi petugas yang melakukan tugas pengamanan Natal dan tahun baru (Nataru),” ujarnya.

Dalam kegiatan tersebut, kata Kasi Humas, Kapolres Lhokseumawe juga menyerahkan bingkisan sebagai bentuk kepedulian kepada personel yang bertugas di posko pengamanan dalam rangka pengamanan Nataru.

Baca juga :   Tim URC Sat Samapta Polres Lhokseumawe Patroli di Tempat Ibadah Umat Kristiani

“Kegiatan Ini merupakan partisipasi dan dukungan pimpinan kepada personel yang melaksankan tugas pengamanan dan pelayanan di pos Operasi Lilin Seulawah,” pungkasnya.

Dalam pengecekan ini, tambah Kasi Humas, AKBP Henki Ismanto juga berpesan kepada personel, tetap menjaga kesehatan dan solidaritas antar instansi.[]

Ikuti notula.news di Google Berita untuk update informasi lebih mudah dan nyaman. Klik di sini

Jasa Buat Web by Altekno Digital Multimedia