Indeks
News  

Bang Azhari Donasi untuk Pembukaan Jalan di Uteunkot Lhokseumawe

Bang Azhari bantu donasi untuk pembukaan jalan di Uteunkot, Kota Lhokseumawe.

Lhokseumawe – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Lhokseumawe, Azhari atau sering disapa Bang Azhari, memberikan donasi dana untuk pembukaan akses jalan di Dusun D Desa Utenkot Kecamatan Muara Dua Kota Lhokseumawe.

Di lokasi jalan baru yang sedang dibuka, Azhari menyampaikan, “Kami menghadirkan kader dan simpatisan PAN untuk bersama-sama membantu warga Dusun D membangun jalan baru, mulai dari jalan setapak hingga menjadi jalan terbuka. Harapan kami, proyek ini dapat diselesaikan dalam satu hari, ini luar biasa,” katanya.

“Informasi ini saya dapat dari kader PAN Muara Dua, yang juga calon legislatif DPRK kita. Mereka akan membuka akses jalan baru sepanjang sekitar 200 meter dengan lebar 5 meter untuk warga Dusun D. Karena menggunakan alat berat, saya mengambil inisiatif untuk membantu dengan memberikan sejumlah dana agar pembangunan jalan berjalan lancar,” jelasnya.

“Saya sangat bangga dengan tindakan yang diambil oleh calon legislatif PAN kita. Dengan menggunakan uang pribadinya, dia mampu mengkoordinasikan semua ini. Saya hanya memberikan sedikit tenaga dan dana. Semoga warga Dusun D dapat segera mendapatkan akses jalan baru ini,” ungkapnya.

“Tentang nama jalan Hj. Ermiati yang akan digunakan, itu merupakan hak warga Dusun D. Jika warga setuju, itu sah-sah saja. Yang penting, keberadaan jalan ini diharapkan dapat membantu warga sekitar dalam beraktivitas. Ini sungguh membanggakan kita semua,” pungkasnya.

Sementara itu, di tempat yang sama, Bang Azhari juga menyalurkan bantuan berupa beras dan air mineral untuk salah satu warga yang mengalami musibah kehilangan anggota keluarganya.

Penulis : Affandi TayEditor : Riza Mirza
Exit mobile version