News  

Pilchiksung Gampong Meunye Peut Berjalan Lancar, Asnawi Raih Kemenangan

Zamanhuri
(Foto: Ist)

Aceh Utara – Pemilihan Geuchik Langsung (Pilchiksung) Gampong Meunye Peut Kecamatan Meurah Mulia, Kabupaten Aceh Utara yang dilaksanakan di Meunasah Gampong setempat, Selasa, 24 Oktober 2023, berjalan lancar dan sukses.

Pemilihan ini merupakan momen penting dalam menentukan kepemimpinan Gampong Meunye Peut yang akan memimpin masyarakatnya selama enam tahun ke depan.

Dalam pemilihan yang berlangsung, Asnawi, yang merupakan calon nomor urut 3, berhasil meraih kemenangan sebagai Geuchik dengan meraih suara sebanyak 242. Sementara itu, calon nomor urut 1, Muslem, hanya berhasil meraih 63 suara, dan calon nomor urut 2, Bustamin, mendapatkan 62 suara.

Ketua Panitia Pemilihan Geuchik (P2G), Amiruddin, menyatakan bahwa pelaksanaan pemilihan Geuchik di Gampong Meunye Peut berjalan dengan baik dan sesuai dengan ketentuan perundang-undangan yang berlaku.

“Kita telah melaksanakan pemilihan Geuchik sesuai aturan yang ada. Even ini terlaksana dengan baik dan sukses berkat partisipasi masyarakat dan dukungan dari berbagai pihak,” ungkap Amiruddin.

Lanjutnya, Pada kesempatan ini, kami menyampaikan terimakasih kepada seluruh masyarakat Gampong Meunye Peut, rekan-rekan P2G, Camat, Danramil dan Kapolsek, serta seluruh unsur yang terlibat dalam kegiatan ini.

Kasi Pemerintahan Mukim dan Gampong, Kantor Camat Meurah Mulia, Harwin, SH.i, mengharapkan Geuchik terpilih dapat merangkul masyarakat dan semua unsur potensial di Gampong untuk membangun Gampong Meunye Peut ke arah yang lebih baik di masa depan.

“Geuchik adalah salah satu tonggak penting dalam menjalankan tugas pemerintahan di Gampong. Asnawi, yang akan memimpin Gampong Meunye Peut selama periode 2023-2029, diharapkan dapat membawa kemajuan dan kesejahteraan bagi masyarakatnya. Kemenangannya dalam Pilchiksung ini menjadi amanah besar yang harus dijalankan dengan baik demi kepentingan Gampong Meunye Peut dan seluruh warganya,” tutup Harwin.[]

Ikuti notula.news di Google Berita untuk update informasi lebih mudah dan nyaman. Klik di sini

Jasa Buat Web by Altekno Digital Multimedia