Indeks
News  

Bang Azhari Jadi Bapak Asuh Anak Stunting

Bang Azhari saat menyerahkan makanan bergizi untuk balita di Gampong Pusong Lama, Kota Lhokseumawe, Jumat (20/10/2023).

Lhokseumawe – Azhari, atau yang akrab disapa Bang Azhari, owner klinik Vinca Rosea Lhokseumawe membagikan makanan bergizi untuk balita di Gampong Pusong Lama, Banda Sakti, Kota Lhokseumawe. Kegiatan itu dalam rangka Bang Azhari yang telah menjadi Bapak Asuh Anak Stunting (BAAS) di Kota Lhokseumawe.

Bang Azahari dalam sambutannya mengatakan, agenda program hari itu bukan merupakan agenda politik. Itu merupakan kepedulian bersama terhadap tumbuh kembang anak, terutama dalam membantu pemerintah terkait penekanan angka stunting.

“Ini adalah bentuk kepedulian kita semua untuk membantu menurunkan angka stunting di Kota Lhokseumawe. Kita bersama-sama membantu pemerintah dalam menjaga pertumbuhan anak-anak kita,” ungkapnya Jumat (20/10/2023)  kepada Notula.news.

Satgas Percepatan Penanganan Stunting (PPS) Kota Lhokseumawe, Hanafi Rusli, mengatakan upaya yang dilakukan oleh Bang Azhari merupakan program yang perlu didukung. Program ini telah membantu pemerintah dalam hal ini Satgas PPS dan para kader Posyandu.

“Terima kasih kepada Bang Azahari yang telah menjadi Bapak Asuh Anak Stunting (BAAS). Ini merupakan program Satgas PPS Kota Lhokseumawe untuk mencari Bapak Asuh,” ucapnya.

Dia juga mengatakan, kegiatan ini akan terus dilakukan untuk mencari Bapak Asuh maupun Bunda Asuh lainnya. Bahkan, juga melibatkan para remaja-remaja yang akan menjadi Kakak Asuh.

“Ini nanti targetnya adalah gerakan sosial,” pungkasnya.

Exit mobile version