News  

Marching Band Pocut Meurah Intan Meriahkan Penutupan TMMD Reg Ke 118 Kodim 0103/Aceh Utara

Affandi Tay

NOTULA.NEWS – ACEH UTARA – Guna memeriahkan kegiatan Penutupan TMMD Reguler Ke 118 Kodim 0103/Aceh Utara TA 2023, pihak penyelenggara menghadirkan Marching Band Pocut Meurah Intan, yang berlangsung di Lapangan Bola Desa Teupin Reusep, Kecamatan Sawang, Kabupaten Aceh Utara, Jum’at (20/10/2023).

 

Usai TMMD Reg Ke 118 Kodim 0103/Aceh Utara, resmi di tutup oleh Panglima Komando Daerah Militer Iskandar Muda (Pangdam IM)

Mayjen TNI Novi Helmy Prasetya S.I.P. M.I.P. para tamu undangan di suguhkan dengan penampilan Marching Band yang memukau, dari grup Marching Bang Pocut Meurah Intan.

 

Untuk di ketahui Marching Band Pocut Meurah Intan, merupakan grup seni yang berada dibawah binaan Ny Rosnelly Imran, yang merupakan istri dari PJ Walikota Lhokseumawe, Dr. Imran.

 

Sementara Penasehat Grup Marching Band Pocut Meurah Intan yakni Komandan Kodim 0103/Aceh Utara Letkol Inf Hendrasari Nurhono S.I.P M.I.P.

 

Banyak Prestasi yang sudah di raih oleh grup Marching Band Pocut Meurah Intan, bahkan mereka pernah diundang ke Istana Merdeka, di Jakarta dan penampilannya langsung di lihat oleh Presiden Republik Indonesia bapak Joko Widodo Beberapa tahun lalu.

 

Penampilan Marching Band di dalam rangkaian kegiatan Penutupan TMMD Reg Ke 118 itu Di hadirkan, guna memeriahkan acara sekaligus menghibur para personel Satgas TMMD, masyarakat Kecamatan Sawang dan Tamu kehormatan.

 

Turut menyaksikan penampilan itu di antaranya Pangdam IM Mayjen TNI Novi Helmy Prasetya S.I.P. M.I.P., Kapok Sahli Kodam IM Brigjen TNI Ruly Chandrayadi, S.H., M.H., Asintel Kasdam IM Kol Inf Ferdy De Irawan, S.H., M.Tr.(Han), Kazidam IM Kol Czi Abdillah Arif, Dan Brigif 25/Siwah, Kol Inf Taufik Rizal Batubara, SE, Waas Ter Kasdam IM Letkol Inf Toni Setio Widodo, Waas Ops Kasdam IM Letkol Inf Mustafa Kamal, Danden Intel Dam IM Letkol Inf Laode Iril Syahdar, Danden POM IM.1 Mayor Cpm Dedi. R, Dandim 0103/Aut diwakili Kasdim 0103/Aut Mayor Cba Jumiin, S.Sos.,M.S.M, Pabung Kodim 0103/Aut Drs, Jailani, Para Pasi dan Danramil Dim 0103/Aut, serta masyarakat Kecamatan Sawang.

Ikuti notula.news di Google Berita untuk update informasi lebih mudah dan nyaman. Klik di sini

Jasa Buat Web by Altekno Digital Multimedia