News  

Tim Satgas TMMD Bersama Warga Kebut Pengecatan Meunasah Di Desa Lancok

Affandi Tay

NOTULA.NEWS – ACEH UTARA –  Tim Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 118 tahun 2023, Kodim 0103/Aceh Utara, bersama warga Desa Lancok, Kecamatan Sawang, terus melaksanakan pengecatan meunasah di  Desa setempat, Sabtu (08/10/2023).

Kapten Inf Abdullah, selaku koordinator pengecatan meunasah pada TMMD Rek ke 118 menyebutkan, terus kebut pengerjaan pengecatan meunasah yang di lakukan tim Satgas bersama warga, agar selesai sesuai target yang di tentukan, hal ini merupakan salah satu pengerjaan dari sasaran tambahan.

Pada kegiatan tersebut, warga Lancok sangat antusias, melaksanakan pengecatan bersama para personil TNI yang tergabung dalam Satgas TMMD Reg 118, di Kecamatan Sawang, Kabupaten Aceh Utara.

“Hal ini mendapat respon positif dari warga karena meunasah adalah salah satu tempat terpenting bagi masyarakat Desa untuk beribadah dan musyawarah,” ucap Kapten Inf Abdullah

“Apa yang di lakukan warga Desa Lancok dan Tim satga TMMD ini, untuk melakukan kegiatan yang bersifat positif. Seperti gotong royong yang merupakan wujud kerja sama guna menciptakan situasi yang bersih dan nyaman”, Pungkas Kapten Abdullah.

Ikuti notula.news di Google Berita untuk update informasi lebih mudah dan nyaman. Klik di sini

Jasa Buat Web by Altekno Digital Multimedia