News  

Bang Azhari kembali Infaq shadaqah Untuk Pembangunan Masjid Batuphat 

Affandi Tay

NOTULA.NEWS – LHOKSEUMAWE – Bang Azhari Fondation kembali Infaq shadaqah untuk Pembangunan Masjid Baitul I’zzah Batuphat Barat, Kecamatan Muara Satu Kota Lhokseumawe, 4/10/23.

Infaq Kedua untuk pembangunan mesjid di serahkan Oleh Bang Azhari kepada Panitia Pembangunan di selah memenuhi undangan Maulid Nabi di Meunasah Batuphat Barat.

Azhari kepada Notula.news menyampaikan, untuk mempercepat pembangunan Masjid alangkah baiknya kita semua ikut berpartisipasi dalam proses pembangunan masjid ini agar warga Batuphat Barat cepat punya Masjid Sendiri.” ungkapnya.

” Dalam rangka penimbunan pertama kali saya juga sempat datang ke lokasi dan sekarang kabarnya sudah memasuki tahap dua pembuatan pondasi, Insya Allah dengan Ramainya yang ikut Infaq Masjid akan cepat selesai Amin.” harapannya.

Ketua panitia pembangunan Tgk. Fharul mengucapkan terimakasih kepada Bapak Azhari dan Rombongan yang telah mendermakan hartanya kepada jalan Allah untuk pembangunan Mesjid Baitul I’zzah, kami Panitia dan masyarakat Batuphat Barat sangat kagum dengan Bapak Azhari.

“Bapak Azhari sudah dua kali membantu, pertama waktu lokasi masih penimbunan dan sekarang sudah tahap pengecoran pondasi, belio juga hadir untuk memperkuat Motivasi dalam menyukseskan pembangunan.” pungkasnya.

” Untuk tahap pertama Lebih kurang sudah terkumpul anggaran Rp. 250 juta Sedangkan tahap dua baru terkumpul Rp. 30 juta makanya kami berharap kepada seluruh masyarakat dan para donatur agar dapat mengimfaq dana untuk mempercepat pembangunan Masjid Baitul I’zzah Batuphat Barat ini.” harapannya

Ikuti notula.news di Google Berita untuk update informasi lebih mudah dan nyaman. Klik di sini

Jasa Buat Web by Altekno Digital Multimedia