Indeks
News  

Bang Azhari Kembali Bantu Anak Yatim Penderita Bocor Jantung Paska Operasi 

NOTULA.NEWS – LHOKSEUMAWE – Bang Azhari membantu biaya transportasi untuk anak yatim penderita bocor jantung Paska Operasi di Desa Ulee Jalan, Kecamatan Banda Sakti, Kota Lhokseumawe, Rabu (4/10/2023).

“Sebelumnya kita juga telah mengunjungi ananda Bilqis Ramadhani (7) dan ini merupakan kunjungan kedua,” ujar Azhari yang juga turut di dampingi Ramazani Bakal calon legislatif (bacaleg) Dapil II DPRA dari Partai Amanat Nasional (PAN).

Menurutnya, bocah yang baru mengeyam pendidikan di bangku kelas II sekolah dasar tersebut harus rutin melakukan kontrol medis ke Rumah Sakit (RS) Adam Malik Medan, Sumatera Utara pasca menjalani operasi beberapa bulan yang lalu.

“Ini adalah bentuk kepedulian dan empati Bang Azhari Foundation dan DPD PAN Lhokseumawe guna meringankan beban masyarakat yang membutuhkan. Semoga, anada Bilqis beserta keluarga selalu diberikan kesehatan oleh Allah SWT,” pungkas Azhari.

Selain membantu bocah dimaksud, Bang Azhari Foundation sepekan yang lalu juga menyambangi pedagang gorengan Kripik di Desa Ulee Jalan serta membantu bahan yang dibutuhkan untuk berjualan.

Perempuan yang disapa Kak Nong juga sudah dua kali bang Azhari tambah modal dalam bentuk barang agar memperkuat usaha Kripik nya.

Exit mobile version