Indeks
News  

Gelar Do’a Bersama Sambut HUT Ke 78 TNI Kodim 0103/Aceh Utara

NOTULA.NEWS – LHOKSEUMAWE – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Ke–78 Tentara Nasional Indonesia (TNI) , Kodim 0103/Aceh Utara, menggelar doa bersama, yang berlangsung di Aula Sapta Marga Makodim setempat, (03/10/2023).

Kegiatan diawali dengan sholat Ashar berjamaah, dilanjut doa bersama yang diikuti oleh seluruh anggota Kodim 0103/Aceh Utara, yang beragama Islam. Doa bersama dipimpin oleh pasi ops Kapten INF Zulkhaizir dimulai dengan Dzikir Tahlil bersama.

Pada kesempatan berberapa Dandim 0103/Aceh Utara Letkol Inf Hendrasari Nurhono S.I.P M.I.P menyampaikan, Doa Bersama ini merupakan wujud rasa syukur kepada Allah SWT atas limpahan rahmat, nikmat dan karunia kesehatan yang telah diberikan kepada kita semua, pada momen menyambut HUT ke 78 TNI yang akan berlangsung pada 5 Oktober mendatang.

Dimana pada setiap tanggal 05 Oktober, kita memperingati Hari Ulang Tahun Tentang Republik Indonesia (TNI), selain itu doa bersama ini bertujuan mendoakan para Pahlawan Bangsa yang telah gugur dalam membela bangsa Indonesia dari jajahan di masa lalu,” ucap Dandim

Lanjut Dandim 0103/Aceh Utara, Letkol Inf Hendrasari Nurhono S.I.P M.I.P berharap, momentum ini dapat menumbuhkan kesadaran akan pentingnya mengevaluasi diri dalam rangka meningkatkan kualitas peran dalam melaksanakan tugas pokok kedepan serta selalu mendekatkan diri kepada sang pencipta”, Pungkas Dandim.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kasdim 0103/Aceh Utara, Mayor Cba Jumiin, S.Sos., M.S.M, Para Pasi dan Danramil serta Danpos Ramil Jajaran Dim 0103/Aceh Utara, Para Perwira Bintara dan Tamtama Kodim 0103/Aceh Utara, Ketua Persit KCK Cab XX Dim 0103 Ny. Dina Hendrasari Nurhono, dan seluruh Para pengurus Persit.

Exit mobile version