News  

Belum 100 persen rampung Masyarakat sudah melintas di jalan TMMD Reg Ke 118 di Aceh Utara

Affandi Tay

NOTULA.NEWS – ACEH UTARA – Personil Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-118 Kodim 0103/Aceh Utara, terus melakukan kegiatan, dan sudah memasuki hari ke 10. Untuk pembukaan jalan penghubung antar dua desa di Kecamatan Sawang, yang merupakan sasaran fisik utama sudah mencapai 40 persen, Sabtu (30/09/2023).

Dandim 0103/Aceh Utara, Letkol Inf Hendrasari Nurhono S.I.P., M.I.P., pembukaan jalan dari Desa Teupin Reusep, menuju Desa Lancok, Kecamatan Sawang ini, sudah lama di tunggu oleh masyarakat sekitar, guna mempermudah dan mempercepat masyarakat menuju pusat Kecamatan.

Pembukaan jalan penghubung dua desa itu sejauh 4.158 meter, untuk pembukaannya hampir selesai sementara yang baru di ratakan masih mencapai 40 persen, Namun masyarakat sudah antusias melintas, karena lokasi yang di tuju lebih dekat”, ucap Dandim.

Dandim menambahkan, Dari pantauan Tim Satgas di Lokasi, banyak masyarakat yang sudah melintas, mereka mengatakan pada petugas satgas sudah merasakan manfaat dari jalan yang baru di buka oleh satgas TMMD Reguler Ke 118 Kodim 0103/Aceh Utara.

Dandim berharap cuaca dan peralatan dapat bersahabat, agar pengerjaan jalan yang akan menghubungkan dua Desa itu segera selesai dan dapat mempermudah aktivitas masyarakat sekitar.

Semoga  kegiatan pada hari ini berjalan dengan aman dan lancar, Alat Berat yang bekerja dengan baik, dan mudah-mudahan cuaca sangat mendukung, Personil Satgas TMMD dan masyarakat tetap semangat dalam pengerjaan Jalan di Lokasi TMMD,” Pungkas Dandim.

Ikuti notula.news di Google Berita untuk update informasi lebih mudah dan nyaman. Klik di sini

Jasa Buat Web by Altekno Digital Multimedia