Indeks
News  

Wujudkan Kamseltibcar, Polantas Lhokseumawe Gelar Strong Poin Pagi Secara Rutin

NOTULA.NEWS – LHOKSEUMAWE – Polres Lhokseumawe menggelar Strong Point atau pengaturan lalu lintas di sejumlah titik penggal di wilyah Kota Lhokseumawe, Senin (25/9/2023), kegiatan tersebut guna mewujudkan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas (Kamseltibcarlantas).

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto melalui Kasat Lantas, AKP Ridho Rizky Ananda mengatakan, strong poin tersebut dilaksanakan mulai pukul 07.00 sampai pukul 08.00 WIB. Di mana, pada jam tersebut rawan terjadi kemacetan.

“Pelayanan yang diberikan personel,yakni mengatur arus lalu lintas dan membantu masyarakat menyeberang jalan di sejumlah titik penggal atau persimpangan di wilayah Kota Lhokseumawe,” ujarnya.

Lanjut kasat, kegiatan strong point ini bagian dari upaya Sat Lantas Polres Lhokseumawe untuk menciptakan Kamseltibcar lantas. “Tujuan lain yaitu untuk menekan angka kecelakaan lalu lintas,” sebutnya.

Kasat lantas juga mengimbau kepada masyarakat pengguna jalan raya agar mematuhi aturan lalu lintas dan mengutamakan keselamatan di jalan raya.

Exit mobile version