News  

Kapolsek Muara Dua Silaturahmi dengan Harlan dan Buruh Bongkar Muat 

Affandi Tay

NOTULA.NEWS – LHOKSEUMAWE – Kapolsek Muara Dua, Ipda Roni silaturahmi dengan Harlan dan buruh bongkar muat di Desa Meunasah Mee Kandang, Kecamatan Muara Dua, Kota Lhokseumawe, Jumat (22/9/2023).

 

“Kegiatan ini merupakan atensi kapolres Lhokseumawe, tujuannya untuk mempererat hubungan antara Kepolisian dengan masyarakat,” ujar Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto melalui Kapolsek Muara Dua, Ipda Roni.

 

Selain itu, lanjutnya, untuk percepatan informasi terkait gangguan kamtibmas, dan menciptakan situasi yang aman dan kondusif dengan Polri yang presisi dalam melayani, melindungi mengayomi serta dicintai masyarakat.

 

“Saya meminta kepada buruh bongkar muat agar tertib dalam melakukan aktivitasnya, kemudian saling menjaga kerukunan dan melaporkan apabila melihat kejadian tindak pidana serta gangguan Kamtibmas,” pinta Ipda Roni.

 

Sementara itu, Ketua Harlan dan buruh bongkar muat, Safaruddin mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek Muara Dua atas silaturahmi ke terminal barang. Diharapkan, kunjungan ini menjadi sarana untuk semakin memperkuat tali silaturahmi antara Kepolisian dan masyarakat.

Ikuti notula.news di Google Berita untuk update informasi lebih mudah dan nyaman. Klik di sini

Jasa Buat Web by Altekno Digital Multimedia