Indeks
News  

Polisi Meupep – pep Polantas Lhokseumawe Tak Henti Imbau Pengendara Taat Aturan Lalu Lintas 

NOTULA.NEWS – LHOKSEUMAWE – Polisi Meupep – Pep Polantas Lhokseumawe tak henti mengimbau masyarakat pengguna jalan raya agar taat aturan berlalu lintas, kegiatan ini dilaksanakan di Simpang Pos Lantas Cunda, Muara Dua, Kota Lhokseumawe, Rabu (20/9/2023).

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto melalui Kasat Lantas, AKP Ridho Rizky Ananda mengatakan, pada kegiatan tersebut personel menyampaikan UU Nomor 22 Tahun 2009 tentang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan.

“Masyarakat diminta untuk tetap mematuhi aturan berlalu lintas, sepeti menggunakan helm dan mengutamakan keselamatan baik diri sendiri maupun penumpang,” ujarnya.

Lanjut Kasat, diharapkan para pengendara memahami pentingnya tertib berlalu lintas di jalan raya. Selain itu, tujuan dari kegiatan tersebut untuk menekan angka kecelakaan lalu lintas di wilayah hukum Polres Lhokseumawe.

“Kegiatan ini juga untuk mewujudkan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas (Kamseltibcar) di wilayah hukum Polres Lhokseumawe,” pungkasnya.

Exit mobile version