Indeks
News  

Kasetum Polda Aceh Kunjungi Polres Lhokseumawe 

NOTULA.NEWS – LHOKSEUMAWE – Kasetum Polda Aceh, Kompol Iradah mengunjungi Polres Lhokseumawe, kegiatan tersebut dalam rangka supervisi dan sosialisasi Setum Polda Aceh Ke Polres Jajaran TA 2023, Selasa (19/9/2023).

 

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto melalui Kasi Humas, Salman Alfarisi mengatakan, kegiatan sosialiasi Perkap Nomor 1 Tahun 2023 tentang Naskah Dinas dan Tata Persuratan Dinas di lingkungan Polri diikuti seluruh pengemban fungsi kesekretariatan, Urmin di jajaran Polres Lhokseumawe.

 

“Sosialisasi berlangsung di aula Rupatama Wicaksana Laghawa yang dibuka oleh Wakapolres Lhokseumawe, Kompol Dedy Darwinsyah. Selain itu, juga disampaikan arahan dari Penata TK I Suaibah,S.H, tentang kearsipan,” ujarnya.

 

Dalam sambutannya, sebut Kasi Humas, wakapolres Lhokseumawe mengucapkan terimakasih kepada Kasetum Polda Aceh beserta rombongan yang telah berkenan hadir ke Polres Lhokseumawe dan diharapkan kepada personel agar dapat mengikuti kegiatan sosialisasi dengan serius.

 

Kegiatan ini diikuti kasium Polres Lhokseumawe beserta anggota, para Paurmin/Baurmin Bag, Kaurmintu/Baurmintu Sat, Baurmin/Bamin/Banit Seksi dan para Kasium Polsek Jajaran Polres Lhokseumawe.

Exit mobile version