Indeks
News  

Dandim 0103/Aut Lepas puluhan Kontingen Karate Aceh Utara Lhokseumawe Piala Pangdam IM Tahun 2023

NOTULA.NEWS – LHOKSEUMAWE –Komandan Kodim 0103/Aceh Utara Letkol Inf Hendrasari Nurhono S.I.P., M.I.P., melepas puluhan atlit kontingen Federasi olah raga karate-Do (Forki) Kabupaten Aceh Utara dan Kota Lhokseumawe binaan Kodim Aceh Utara, untuk mengikuti open kejuaraan karate, piala Pangdam Iskandar Muda tahun 2023.

 

Pelepasan dipimpin oleh Dandim 0103/Aceh Utara Letkol Inf Hendrasari Nurhono S.I.P., M.I.P., sebagai bentuk kepedulian maupun perhatian serta pemberian dukungan moril dan motivasi terhadap para atlit karate.

 

Dalam kejuaraan tingkat regional Propinsi Aceh yang digelar beberapa hari  kedepan tersebut, Kontingen Kodim 0103/Aut menurunkan sebanyak 48 atlet putra-Putri asal Aceh Utara dan Lhokseumawe, dan 4 orang pelatih, yang akan ikut ambil bagian dalam pertandingan Karate.

 

Dandim 0103/Aut Letkol Inf Hendrasari Nurhono S.I.P., M.I.P., menyampaikan, saat ingin melakukan kegiatan pertandingan, hal utama yang harus dimiliki oleh atlit adalah semangat.

 

“Karena tanpa semangat dan do’a mustahil prestasi dapat dhasilkan. Oleh karena itu saya harap kepada para atlet karate yang akan bertanding harus tetap menjaga semangat”.Jelas Dandim

 

Atas nama pribadi dan seluruh Jajaran Kodim 0103/Aut, saya mengucapkan Selamat bertanding untuk para atlet karate asal Kabupaten Aceh Utara, dan Kota Lhokseumawe.

 

Dandim 0103/Aut berharap agar para atlet memaksimalkan apa yang sudah dilatihkan selama ini, guna mengikuti kompetisi, agar selalu mengikuti arahan yang diinstruksikan oleh pelatih, Laksanakan secara maksimal apapun hasilnya itu adalah yang terbaik.

Exit mobile version