News  

Jaga kebugaran dan jalin kekompakan TNI-Polri Anggota Koramil 14/TJA laksanakan jalan santai

Affandi Tay

NOTULA.NEWS – ACEH UTARA – Jalan santai TNI POLRI jalin ke kompakan, Dimulai dari halaman, Makoramil 14/TJA, Kodim 0103/Aut, anggota Koramil melaksanakan olahraga bersama dengan polsek Tanah Jambo Aye, (10/09/2023).

 

Kegiatan olahraga bersama TNI -Polri guna ini di laksanakan guna mewujudkan stabilitas Babinsa di wilayah Kecamatan Tanah Jambo Aye, Aceh Utara ini di hadirin kapolsek Kapolsek Ipda Herman S.H, bersama Anggota, dimana suasana penuh bahagia dan kekeluargaan.

 

Dalam kegiatan tersebut Danramil Kapten Inf Hariyanto, menyampaikan, bahwa tujuan olahraga bersama ini untuk menjaga sinergitas dan solidaritas muspika, antara TNI – Polri, yang selama ini sudah sangat baik, menjaga kesehatan dan juga untuk memenuhi perintah dari satuan, yakni dafi Kodim 0103/Aut.

 

“Mari kita pertahankan, saling mengisi antar sesama sesuai tupoksinya masing – masing, saling berkordinasi segala aktifitas, sesuai arhan Komandan Kodim 0103/Aut, Letkol inf Hendrasari Nurhono S.I.P., M.I.P.,” ujar Kapten Hariyanto.

 

“Sehingga melalui kegiatan olahraga bersama ini di harapkan dapat semakin mempererat jalin kebersamaan, memperkokoh persatuan dan kesatuan antara TNI dan Polri,” pungkas Danramil 14/TJA.

 

Sebelum pelaksanaan dilakukan senam peregangan, kemudian dilakukan jalan sehat secara bersama dengan rute jarak tempuh sejauh 3 Km rute star dari halaman Koramil dan melintasi Kota Panton Labu kemudian kembali ke korami 14/TJA.

Ikuti notula.news di Google Berita untuk update informasi lebih mudah dan nyaman. Klik di sini

Jasa Buat Web by Altekno Digital Multimedia