News  

Dandim 0103/Aut kunjungi Keluarga Besar Kodim Aceh Utara yang Dirawat di Rumah Sakit

Affandi Tay

NOTULA.NEWS – LHOKSEUMAWE –Dandim 0103/Aut, Letkol Inf Hendrasari Nurhono, S.I.P., M.I.P didampingi Ketua Persit KCK Cabang XX Dim 0103 Koorcabrem 011 PD Iskandar Muda Ny. Dina HS Nurhono, mengunjungi dan memberikan semangat kesembuhan kepada personel dan keluarga besar Kodim 0103/Utara yang sedang terbaring sakit di beberapa RS di Lhokseumawe dan Aceh Utara termasuk di RS Kesrem Lhokseumawe. Jum’at (08/09/2023)

 

Kegiatan yang dilaksanakan Dandim merupakan wujud kepedulian kepada anggota Kodim 0103/Aut dan keluarga besarnya yang sedang sakit.

 

“Kegiatan ini biasa kami lakukan untuk menjaga dan menjalin silaturahim diantara Keluarga besar Kodim 0103/Aceh Utara. Selain itu memberikan support, serta semangat guna kesembuhannya, sehingga bisa beraktivitas kembali seperti seperti biasa”, Jelas Dandim.

 

Dandim menambahkan, kepedulian tersebut akan terus dilakukan kepada keluarga besar maupun personel Kodim 0103/Aut yang sedang sakit guna meningkatkan keharmonisan serta memperkuat rasa kekeluargaan.

Ikuti notula.news di Google Berita untuk update informasi lebih mudah dan nyaman. Klik di sini

Jasa Buat Web by Altekno Digital Multimedia