News  

Dandim 0103/Aceh Utara Ngopi Bersama Jurnalis Aceh Utara dan Lhokseumawe

Riza
Komandan Kodim 0103/Aceh Utara, Letkol Hendrasari Nurhono S.I.P., M.I.P. menyerahkan piagam kepada Affandi, jurnalis Notula.news.

Notula.news – Komandan Kodim 0103/Aceh Utara, Letkol Hendrasari Nurhono S.I.P., M.I.P., bersama puluhan jurnalis yang beroperasi di wilayah Aceh Utara dan Kota Lhokseumawe, mengadakan acara ngopi bersama. Kegiatan ini berlangsung di Aula Yuda Makodim setempat pada Jum’at (08/09/2023).

Dalam acara ini, hadir beberapa tokoh penting seperti Dandim 0103/Aut Letkol Hendrasari Nurhono S.I.P., M.I.P., Kasdim 0103/Aut Mayor Cbs Jumiin, Ketua PWA Maimun, Ketua IJTI Korda Lhokseumawe Raya, Armia Jamil, Rahmat YD dari PFI, Sugito Tasan dari PWI Lhokseumawe, serta Sharina dari AJI Lhokseumawe. Turut hadir juga para Pasi dan Danramil di jajaran Kodim 0103/Aut, dan puluhan jurnalis dari berbagai media, baik online, cetak, maupun elektronik.

Ngopi bersama jurnalis kali ini bertemakan “Jeup Kupi Malam, Silaturahmi Dandim 0103/Aut bersama Insan Pers Kota Lhokseumawe Dan Kabupaten Aceh Utara.”

Letkol Inf Hendrasari Nurhono S.I.P., M.I.P., Dandim 0103/Aut, menyampaikan pentingnya sinergi antara TNI dan media dalam menjaga stabilitas isu-isu dan pemberitaan yang bersifat positif, demi kemajuan daerah tempat kita berdinas.

Dandim berharap agar seluruh wartawan menjalankan tugasnya dengan ikhlas dan sepenuh hati. Ia menyatakan, “Karena segala jenis pekerjaan yang ditekuni dengan niat tulus dan iman yang kuat, insya Allah akan membawa berkah serta manfaat bagi masyarakat.”

Dandim juga memberikan piagam penghargaan kepada jurnalis dari berbagai media yang hadir dalam acara tersebut.

Sinergi Wartawan dan TNI

Sinergi antara wartawan dan TNI adalah kunci penting dalam upaya memajukan bangsa. Wartawan memiliki peran krusial dalam menyebarkan informasi yang akurat dan relevan kepada masyarakat, sementara TNI bertanggung jawab untuk menjaga stabilitas dan keamanan negara.

Kerjasama yang baik antara keduanya memungkinkan pengungkapan isu-isu yang penting bagi masyarakat, serta memberikan dukungan yang diperlukan dalam upaya penyebaran informasi yang positif dan berdampak baik. Dengan bersatu padu, wartawan dan TNI dapat bekerja sama untuk mengatasi tantangan-tantangan seperti konflik, bencana alam, dan isu-isu keamanan lainnya.

Dengan saling mendukung dan berkomunikasi dengan baik, sinergi ini membantu menciptakan lingkungan yang lebih aman, stabil, dan progresif untuk bangsa, yang pada gilirannya akan berkontribusi pada kemajuan dan kesejahteraan masyarakat secara keseluruhan.

Jurnalis dari Notula.news, Affandi, turut hadir dalam acara tersebut, dan ia menyampaikan rasa terima kasih yang tulus atas peluang untuk bersama-sama dalam kegiatan ngopi bersama Dandim 0103/Aut dan rekan-rekan media lainnya. Affandi juga mengungkapkan apresiasi atas hubungan baik yang telah terjalin antara wartawan dan TNI, karena sinergi ini sangat penting dalam menjalankan tugas mereka untuk memberikan informasi yang berimbang dan mendukung kemajuan bangsa.

 

Ikuti notula.news di Google Berita untuk update informasi lebih mudah dan nyaman. Klik di sini

Jasa Buat Web by Altekno Digital Multimedia