Indeks
News  

Dandim 0103/Aut Bersilaturahmi Dan Beri Bantuan Kepada Veteran Pejuang Dan di Wilayah Lhokseumawe dan Aceh Utara

NOTULA.NEWS – LHOKSEUMAWE –Dandim 0103/Aceh Utara Letkol Inf Hendrasari Nurhono S.I.P, M.I.P, didampingi Pasiter Kapten Inf Anhendrik, menyerahkan bantuan moril berupa paket sembako dan donasi kepada Veteran Pejuang dan keluarga pensiunan TNI di Kota Lhokseumawe, Senin (04/09/2023).

 

Dandim 0103/Aut Letkol Inf Hendrasari Nurhono S.I.P, M.I.P, mengatakan masih dalam suasana HUT RI ke 78, kita bersilaturahmi ke rumah para pejuang yang sudah berkiprah terhadap TNI AD di masa lalu.

 

“Paket sembako diberikan kepada Veteran bapak Abdur Rahman yang berada di Desa Jawa Baroe, kemudian kepada Veteran bapak Hasballah Husein yang tinggal di Tumpok Teungoh, selanjutnya kepada ibu Nurainiah, yang merupakan istri dari Veteran yang sudah Almarhum, di kawasan Kuta Blang”, ucap Dandim.

 

Kegiatan silaturahmi dan pemberian bantuan sembako dan donasi kepada para Veteran dan Keluarga Pensiunan TNI AD, dilaksanakan di 3 titik, dimana ketiganya berada di kawasan Kecamatan Banda Sakti, Kota Lhokseumawe.

 

“Pemberian bantuan paket sembako dan donasi kepada sejumlah veteran ini, dilakukan sebagai bentuk perhatian Kodim 0103/Aut sebagai generasi penerus perjuangan para Veteran, yang sudah berkiprah dalam perjuangan di TNI, di masa lalu”, jelas Dandim.

 

Semoga ke depan, kita bisa lebih peduli dan memperhatikan serta menjalin silaturahmi yang baik dengan para pendahulu kita yang sudah berkiprah di TNI”, pungkas Dandim.

Exit mobile version