News  

Nurlina Sari Resmi Dilantik Sabagai PAW Anggota DPRK Lhokseumawe sisa waktu Jabatan 2019 – 2024

Affandi Tay

NOTULA.NEWS – LHOKSEUMAWE – Nurlina Sari Sitompul resmi dilantik sebagai Pergantian Antar Waktu (PAW) anggota Dewan Perwakilan Rakyat Kota (DPRK) Lhokseumawe.

 

Pelantikan Nurlina Sari yang menggantikan anggota dewan sebelumnya, Suryadi berlangsung dalam Rapat Paripurna pengangkatan PAW di gedung DPRK Lhokseumawe, Senin (4/9/2023).

 

Pantauan Media, pengambilan sumpah jabatan dipimpin Wakil ketua DPRK Lhokseumawe, T Sofianus. Setelah pengambilan sumpah,juga dilakukan penandatanganan berita acara pelantikan serta disaksikan tamu undangan.

 

Ketua DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Lhokseumawe, Azhari yang ditemui usai acara tersebut mengatakan, pihaknya mengharapkan kepada anggota dewan yang dilantik dimaksud dapat lebih peka dan serius bekerja guna kepentingan masyarakat.

 

“Saya harapkan, di sisa masa jabatannya anggota dewan yang baru saja dilantik lebih peka dan sering turun ke dapil untuk mendengarkan aspirasi masyarakat. Selain itu hubungan dengan partai dapat lebih erat guna mewujudkan visi dan misi partai,” ujarnya.

Ikuti notula.news di Google Berita untuk update informasi lebih mudah dan nyaman. Klik di sini

Jasa Buat Web by Altekno Digital Multimedia