Indeks
News  

Dandim 0103/Aceh Utara Cek Renovasi Kantor Koramil 0103/12 Tanah Pasir.

NOTULA.NEWS – ACEH UTARA -Komandan Kodim 0103/Aut, Letkol Inf Hendrasari Nurhono S.I.P, M.I.P, memantau dan melaksanakan pengecekan terhadap pengerjaan renovasi bangunan yang dilaksanakan di Makoramil 0103/12 Tanah Pasir, Kamis (31/08/2023).

“Renovasi bangunan Makoramil 0103/12 ,sangat perlu dan segera dilaksanakan untuk memperbaiki bangunan yang memang kurang layak,” ujar Dandim

 

Dijelaskan, bahwa kondisi bangunan Makoramil 0103/12, sebelum dilaksanakan Renovasi bangunan Koramil terlihat sudah mulai rapuh karena usia bangunan yang sudah lama, sehingga rawan roboh.

 

“Dengan direnovasinya kantor Makoramil ini diharapkan akan tercipta suasana kerja yang nyaman, sehingga mampu meningkatkan semangat bekerja yang lebih baik,” imbuh Dandim.

 

Setelah melakukan pengecekan, Dandim bersilaturahmi berbaur bersama anggota dan tokoh masyarakat yang turut membantu dalam pengerjaan renovasi kantor.

 

“Saya harapkan agar pengerjaan segera selesai sesuai target yang sudah ditentukan. Tentunya tanpa harus mengurangi kualitas dari bangunan,” pungkasnya.

 

Usai memantau proses renovasi Koramil 12/Tanah Pasir, Dandim menyambangi sejumlah Home Industri dan UMKM yang ada di Kecamatan Tanah Pasir, seperti tempat pembuatan parang’ sangkur, pembuatan guci atau kendi dan asbak dari tanah liat, yang sudah turun menurun dilakukan oleh warga di kecamatan tersebut.

 

Selain menyambangi sejumlah UMKM, Dandim menjenguk pensiunan TNI yang telah mengabdikan jiwa dan raga untuk NKRI pada era 80an, dan kini tinggal di kawasan Tanah Pasir, Aceh Utara.

Exit mobile version