Indeks
News  

Bang Azhari Tampil di hadapan Ribuan Mahasiswa baru Fakultas Teknik Unimal

NOTULA.NEWS – LHOKSEUMAWE – Ketua ikatan alumni Teknik Universitas Malikussaleh (Unimal), Bang Azhari memberikan materi tentang tantangan masa depan dan peluang kerja dalam era digital di kampus tersebut.

 

Materi dimaksud disampaikan Bang Azhari pada kegiatan pengenalan kehidupan kampus bagi mahasiswa baru (PKKMB) Fakultas Teknik Unimal, Rabu (30/8/2023).

 

“Sebaik-baik manusia adalah yang bermanfaat bagi manusia yang lainnya. Sebaik-baik mahasiswa yang berguna bagi lingkungan, kampusnya dan berguna bagi bangsa Indonesia,” ujarnya.

 

Dihadapan ribuan mahasiswa baru Fakultas Teknik, pria yang juga pernah mengenyam pendidikan Strata Satu di Unimal dan mendapatkan Gelar ST, tahun 1999 ini menjelaskan, untuk mencapai itu semua harus memiliki mimpi. Mimpi bagaikan dua sisi mata uang, pertama mimpi sangatlah murah. Karena, semua orang bisa bermimpi apa saja. Di sisi lain, mimpi memliki value yang sangat tinggi.

 

“Karena mimpi Indonesia dapat dimerdekakan, dengan mimpi pula Fakultas Teknik bisa didirikan dan karena mimpi adik – adik berada di kampus ini untuk menjadi calon – calon pemimpin bangsa di masa depan. Karena mimpi, kita tahu peluang – peluang di masa yang akan datang,” pungkasnya.

 

Namun, sebut pimpinan Klinik Vinca Rosea ini, semua impian untuk menuju kesuksesan dapat terwujud apabila memiliki empat kunci. “Untuk menjadi orang sukses ada empat kunci, yaitu kejujuran, disiplin, skill atau keahlian dan dukungan dari keluarga,” jelasnya.

Exit mobile version