Indeks
News  

Dandim 0103/Aceh Utara Hadiri Upacara Penurunan Bendera Merah Putih.

NOTULA.NEWS – ACEH UTARA – Komandan Kodim 0103/Aceh Utara menghadiri Upacara Penurunan Bendera Merah Putih dalam rangka Memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-78 di Halaman Kantor Bupati Aceh Utara, Kamis (17/08/23).

 

Pada pelaksanaan Upacara Penurunan Bendera Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-78 yang dihadiri Forkopimda Kabupaten Aceh Utara serta para tamu undangan, dilaksanakan dengan khidmat.

 

Di Lokasi Dandim 0103/Aut Letkol Letkol inf Hendrasari Nurhono,S.I.P,M.I.P, pada kesempatan ini menyampaikan, “Proses pelaksanaan Upacara Penurunan Bendera di Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-78 ini dilandasi semangat 45 yang kemudian menjadi motivasi utama semua pihak. Bahkan melalui peringatan hari ini kita tanamkan jiwa persatuan dan kesatuan antar sesama,” ucap Dandim.

 

“Kami dari Forkopimda Aceh Utara juga mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi yang setinggi-tingginya kepada Pasukan Pengibar Bendera Pusaka. Kalian putra putri terbaik Kabupaten Aceh Utara yang telah melaksanakan tugas dalam pelaksanaan pengibaran dan penurunan bendera Merah Putih dengan baik.” pungkasnya.

 

Dengan dilaksanakannya Upacara Penurunan Bendera Pusaka yang kemudian akan dikembalikan kepada Inspektur Upacara ini menandakan rangkaian peringatan HUT Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia Ke–78 telah selesai.

 

Adapun Yang mengikuti acara tersebut,

PJ Bupati Aceh Utara diwakili Sekda Dr. Murtala,

Danbrigif 25/Siwah diwakili Kapten Inf Irfan,

Danlanal Lhokseumawe Letkol Laut (P) Andi Susanto,Dandim 0103/Aut Letkol Inf Hendrasari Nurhono S. Ip M.I.P,Kapolres Aceh Utara diwakili Wakapolres Kompol Sukrif I Panigoro, Danyon Kav 11/MSC Letkol Kav Widhi Bayu Sudiptio, Dandenpom Lhokseumawe diwakili oleh Letda Cpm Alamsyah, Dansatradar 231 Lhokseumawe diwakili Kadis Ops Mayor Lek Bagas Stevana Nugraha, Danki Kopasgat Lettu Tri Agus, Para Staf Ahli Bupati Aceh Utara, Para Asisten Setdakab. Aceh Utara, Para SKPK Setdakab. Aceh Utara, Para Perwira TNI/Polri,

Para Kabag dan Camat Jajaran Pemkab. Aceh Utara, Para para tamu undangan,

Para peserta Upacara.

Exit mobile version