Indeks
News  

Pengukuhan Paskibra, Dandim 0103/Aceh Utara Laksanakan Tugas Mulia Dengan Penuh Tanggung Jawab

Notulen.news – Aceh Utara – Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) Kabupaten Aceh Utara tahun 2023 dikukuhkan melalui Upacara Pengukuhan yang diselenggarakan di Aula Kantor Bupati Aceh Utara Landing – Lhoksukon, Selasa (15/08/2023)

 

 

Upacara Pengukuhan yang dihadiri oleh Dandim 0103/Aut Letkol inf Hendrasari Nurhono,S.I.P,M.I.P, ini dipimpin langsung oleh Pj. Bupati Aceh Utara Dr Mahyuzar, MSi, diawali dengan pengucapan ikrar dan penciuman Sang Saka Merah Putih oleh perwakilan anggota Paskibra.

 

Anggota Paskibra yang merupakan Siswa dan Siswi terbaik tersebut nantinya akan bertugas mengibarkan bendera pusaka merah putih pada upacara peringatan HUT kemerdekaan RI pada 17 Agustus mendatang di Lapangan Upacara Kantor Bupati Lhoksukon.

 

Usai Upacara pengukuhan, Komandan Kodim 0103/AUT Letkol inf Hendrasari Nurhono memberikan ucapan selamat dan berpesan kepada para Anggota Paskibra yang baru dikukuhkan agar laksanakan tugas mulia ini dengan penuh tanggung jawab.

 

” Tugas ini ada dipundak kalian untuk melaksanakan Pengibaran Bendera Pusaka nanti, laksanakan tugas mulia ini dengan penuh tanggung jawab, semoga kegiatan Pengibaran Bendera Pusaka nanti dapat berjalan dengan baik,” ucap Dandim di hadapan Anggota Paskibra.

 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya, Dr Mahyuzar, MSi, (Pj. Bupati Aceh Utara), Letkol Inf Eko Wahyu Sugiarto

M. Han (Kasrem 011/ LW),

Letkol Inf Hendrasari Nurhono,S.I.P.,M.I.P. (Dandim 0103/Aut),

Mayor Laut ( PM ) Budiansyah (Danden Pomal ), Mayor Inf Ade Junaidi (Kasilog Brigif 25/Siwah ), AKP Ildani Ilyas SH. MH (Kabag Sumda Polres Aut), AKP Hanafiah S.Ag (Kabag Log), Dr. A. Murtala M.Si (Sekda Kab. Aceh Utara), Para Asisten Pemkab. Aceh Utara, Unsur SKPK Kab. Aceh Utara, Pasukan paskibraka TNI/Polri, Pasukan paskibraka Kab. Aceh Utara, Para orang tua anggota paskibraka, Tamu dan Undangan.

Exit mobile version