News  

Jelang HUT RI ke 78, Dandim 0103/Aceh Utara Berikan Motivasi Paskibraka 2023 Kota Lhokseumawe

Affandi Tay

Notula.news – Lhokseumawe – Guna memberi semangat bagi para Calon Pasukan Capaskibraka Kota Lhokseumawe, Komandan Kodim 0103/Aceh Utara Letkol inf Hendrasari Nurhono,S.I.P,M.I.P, menyempatkan dirinya untuk memberikan motivasi dan arahan kepada Calon Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kota Lhokseumawe yang terpilih untuk melaksanakan pengibaran bendera merah putih pada tanggal 17 Agustus 2023 mendatang. Sabtu (12/8/2023).

Kegiatan tersebut dilaksanakan Dandim di Lapangan Hiraq Lhokseumawe didampingi Pasiops Kodim Kapten Inf Zulkhaizir, Asisten 1 Maksalmina,Pelatih pendamping Ngadiman,Dokter pendamping dr. Nurul serta pelatih Serma Kenedy yang diikuti sebanyak 35 Capaskibraka Lhokseumawe.

Dalam penyampaiannyw Dandim 0103/Aceh Utara Letkol Inf Hendrasari Nurhono,S.I.P,M.I.P, mengajak kepada seluruh anggota Paskibraka untuk tetap fokus dan semangat serta ikhlas dalam melaksanakan latihan, sehingga dalam pelaksanaanya dapat berjalan sukses dan lancar.

Jalani latihan ini dengan penuh semangat dan ikhlas serta jaga kekompakan agar pada saat tampil pada hari H dapat berjalan maksimal, ” ucap Dandim.

Dalam kesempatan tersebut Dandim berpesan kepada anggota Paskibraka untuk tetap menjaga kesehatan istirahat yang cukup, berdoa sebelum melaksanakan kegiatan serta konsentrasi dalam melaksanakan kegiatan.

Harus fokus dan laksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, semoga sukses lancar dan tetap semangat, ” katanya.

Sementara itu, salah satu anggota Paskibraka Teuku Aulia merupakan siswa dari SMA Negeri 1 Lhokseumawe mengucapkan terima kasih kepada Komandan Kodim 0103/Aceh Utara yang telah memberikan motivasi dan arahannya sehingga kami semua akan menjalankan tugas dengan lebih semangat.

Terima kasih Bapak Dandim Aceh Utara atas arahan dan motivasinya semoga semua dapat berjalan dengan sukses, ” tandasnya

Ikuti notula.news di Google Berita untuk update informasi lebih mudah dan nyaman. Klik di sini

Jasa Buat Web by Altekno Digital Multimedia