News  

Gelar Doa Bersama, Kodim 0103/Aceh Utara Santuni Anak Yatim

Affandi Tay

 

Notula.news – Lhokseumawe – Keluarga besar Kodim 0103/Aceh Utara, menggelar do’a bersama dan memberi santunan kepada anak yatim, yang berlangsung, di Musholla An’Nur komplek perkantoran Makodim setempat.

Kegiatan diawali dengan pembacaan Surat Yasin dan tahlil, bertujuan untuk bermunajat kepada Tuhan Yang Maha Esa, agar diberikan keselamatan serta dijauhkan dari mara bahaya.

Dalam kesempatan ini Dandim 0103/Aut, Letkol Inf Hendrasari Nurhono,S.I.P, M.I.P, Melalui Pasi ops Kodim 0103/Aceh Utara,Kapten Inf Zulkhairi, menyampaikan, pihaknya mengucapkan terima kasih kepada seluruh jamaah dan anak yatim yang hadir.

Pasi Ops menambahkan, Doa bersama ini dilakukan, untuk memohon kepada Allah SWT supaya keluarga besar Kodim 0103/Aceh Utara, dan masyarakat sekitar diberikan keselamatan, kesehatan serta dijauhkan dari segala Mara bahaya.

“Semoga kita semua diberikan keselamatan, kesehatan dan dihindarkan dari segala bala,” jelas Pasi Ops.

Selain itu, pihaknya juga memberikan santunan kepada anak-anak yatim yang ada diseputaran Kodim.

“Ya tadi kita juga sedikit memberi santunan kepada anak-anak yatim, yang ada disekitaran Kodim, semoga bantuan ini bermanfaat,” ucap pasi Ops

Sementara itu, Fauziah salah satu dari orang tua Anak Yatim, menyampaikan, ucapan terima kasih, kepada pihak Kodim atas bantuan yang diberikan. Bantuan tersebut, sangat bermanfaat bagi anak-anak.

Semoga apa yang kita lakukan bersama pada hari ini mendapatkan rahmat dan hidayah dari Allah SWT, dan menjadi amalan di akhirat nantinya.

“Terima Kasih atas bantuan ini, semoga apa yang menjadi niat kita hari ini dikabulkan oleh Allah SWT,” pungkas Fauziah. [Pendim 0103]

Ikuti notula.news di Google Berita untuk update informasi lebih mudah dan nyaman. Klik di sini

Jasa Buat Web by Altekno Digital Multimedia