Indeks
News  

Dandim 0103/Aceh Utara Resmikan Saung Duk Pakat Secara Serentak di seluruh Koramil Aceh Utara.

 

Notula.news – Aceh Utara – Letkol Inf Hendrasari Nurhono S.I.P M.I.P, Dandim 0103/Aut, Meresmikan saung (Balai) Duk pakat secara serentak di 31 Koramil dan Posramil jajaran, yang terpusat diKoramil 20/Cot Girek, sabtu 29/07/2023.

 

Selain peresmian Saung Duk Pakat, dalam kegiatan itu juga di laksanakan pembagian bantuan terhadap sejumlah orang anak stunting, di wilayah Cot Girek, serta pembagian sembako puluhan kepada dhuafa, dan anak yatim, terakhir Dandim bersama mitra dari pihak PLN, memasang listrik gratis untuk dua unit rumah, di Kecamatan Cot Girek.

 

Dandim mejelaskan ” Saung Duk pakat ini dihadirkan untuk StakeHolder dari Danramil, Camat dan juga Polsek untuk menyelesaikan permasalahan di tingkat bawah atau tempat bermusyawarah, Alhamdulillah saya bersyukur Pak Bupati juga ikut hadir dan mendukung program saung duk pakat ini” Kata Dandim 0103/Aceh Utara.

 

“Aceh Utara ini merupakan kawasan yang sangat luas, sudah tugas dan kewajiban kami dari TNI untuk membantu masyarakat. karena presiden kita juga sudah mengatakan untuk terus dan terus menekan angka stanting di seluruh indonesia.” kata Dandim 0103/Aceh Utara.

 

Dandim Berharap, dengan adanya kegiatan ini bisa menggugah dan menularkan energi positif, untuk daerah daerah lainnya, agar sinergitas antara TNI-Polri dan Pemerintah Daerah, bersama masyarakat menjadi lebih kuat.

Exit mobile version