News  

Kodim 0103/Aut Berikan Wasbang Untuk Puluhan Keluarga Besar TNI

Affandi Tay

Notula.news – Lhokseumawe – Kodim 0103/Aut melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) pembinaan dan pemberdayaan Keluarga Besar TNI Tahun 2023, yang berlangsung di Aula Yudha Makodim setempat, Rabu (26/07/2023).

 

Dalam kegiatan tersebut, jajaran kodim 0103/Aut, menghadirkan puluhan peserta dari Keluarga Besar TNI yang terdiri dari FKPPI, PPM, dan HIPAKAD.

 

Dandim 0103/Aut Letkol Inf Hendrasari Nurhono S.I.P M.I.P, melalui Pabung Dim 0103/Aut Mayor Inf, Drs. Jailani, dalam sambutannya menyampaikan, sebagaimana warga bernegara, kita harus meningkatkan rasa cinta tanah air, serta memperluas wawasan kebangsaan.

 

“kita sebagai penerus bangsa, harus memperkuat kesadaran berbangsa dan bernegara, guna membantu kesulitan rakyat di sekeliling, serta menjaga dan mempertahankan keutuhan NKRI”, Ucap Pabung.

 

Sementara untuk materi yang di berikan kepada peserta di antaranya terkait “PENTINGNYA WAWASAN KEBANGSAAN DI ERA DIGITAL” Yang di sampaikan oleh Kapten Arh I wayan Ardibawa.

 

Kemudian Materi terkait “SOSIALISASI PENINGKATAN SDM YANG BERKUALITAS UNTUK MENINGKATKAN KEMAJUAN BANGSA” Di sampaikan oleh Kapten Inf Fahkrizal.

 

Untuk Materi “SOSIALISASI TENTANG USAHA MENINGKATKAN KEMAJUAN DAN PERTUMBUHAN PEREKONOMIAN DI WILAYAH” Di sampaikan oleh Kapten Inf Ridwan Siregar.

Ikuti notula.news di Google Berita untuk update informasi lebih mudah dan nyaman. Klik di sini

Jasa Buat Web by Altekno Digital Multimedia