Indeks
News  

Beri Semangat, Dandim 0103/Aut Kunjungi Peserta Paskibra Yang Sakit. 

Notula.news – Lhokseumawe – Beri semangat dan dukungan, Komandan Kodim 0103/Aceh Utara, Letkol Inf Hendrasari Nurhono S.I.P M.I.P, menjenguk salah satu peserta Paskibra yang sedang menjalani perawatan di RS TK IV Kesrem Lhokseumawe, sabtu (15/072023).

 

Kunjungan yang di lakukan Dandim 0103/Aut ini, merupakan wujud kepedulian, kepada Nurul Wahida, Asal Sekolah SMK Negeri Cot Girek, salah satu peserta Paskibraka, Aceh Utara/Lhokseumawe, yang sedang sakit lantaran kelelahan.

 

“Kunjungan ini dilakukan guna mempererat silaturahmi, dan memberi motivasi serta semangat untuk kesembuhannya, agar bisa kembali mengikuti pelatihan seperti biasa” Ucap Letkol Inf Hendrasari Nurhono.

 

Dandim mengatakan, kegiatan kunjungan ini, merupakan wujud kepedulian, agar peserta Paskibra yang sakit dapat termotivasi untuk kesembuhannya, serta memperkuat hubungan yang baik kepada keluarga yang mendampingi.

 

Dandim juga berharap, dari kunjungan tersebut akan membuat Nurul Wahida, salah satu anggota paskibra, yang sakit semoga lekas pulih kembali, agar dapat beraktivitas seperti biasanya”, jelas Dandim.

Exit mobile version